Usaha Kreatif Rumahan, Bisnis Sampingan dan Peluang Usaha 2019

Waralaba Minuman Rumahan yang Menguntungkan Akan Tambahkan Pemasukan Anda

Waralaba Minuman Rumahan yang Menguntungkan Akan Tambahkan Pemasukan Anda - Sekarang ini, banyak usaha sampingan yang dapat dilakukan untuk menambahkan penghasilan. Salah satunya dengan membuka waralaba minuman. Usaha ini pun tidak membutuhkan banyak modal, namun tidak perlu khawatir karena usaha ini akan memberikan banyak keuntungan. Usaha waralaba apa yang bisa dijalankan? Berikut informasinya untuk anda.

Beberapa Waralaba Minuman yang Banyak di Pasaran

Untuk membantu anda mendapatkan banyak keuntungan, usahakan pilihlah waralaba yang telah memiliki banyak pelanggan. Sehingga anda tidak perlu bingung untuk memasarkan produk anda. Untuk itu, simaklah peluang usaha yang menguntungkan terkait dengan minuman, di bawah ini.

1.  Waralaba Minuman: Franchise Pasco
Brand yang satu ini sudah sangat terkenal dikalangan anak muda. Oleh karenanya, anda dapat membukanya didekat-dekat sekolah ataupun kampus. Untuk modal pun cukup murah, dengan kurang dari 10 juta anda telah mendapatkan keanggotaan dan perlengkapan untuk usaha.
waralaba makanan dan minuman paling laris

2.  Waralaba Semerbak Coffe
Untuk yang ingin mencoba jenis minuman lain, dapat membuka usaha ini. Bisnis sampingan ini membuka usaha minuman dalam jenis coffee. Modal yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar, namun untung yang didapatkan akan membuat semua kebutuhan terpenuhi.
Baca Juga : Ragam Usaha Kuliner Modal Kecil Untuk Anda
3.  Bisnis yang Menguntungkan, Nyoklat Super
Bagi pecinta coklat dan ingin memulai usaha, cobalah untuk membuka usaha yang satu ini. Usaha ini cukup terkenal dikalangan masyarakat, jadi tidak perlu khawatir tidak memiliki pelanggan. Untuk dapat memulai usaha ini, anda harus memiliki kocek sebesar Rp 9,8 juta.

waralaba minuman murah dibawah 2 juta

4.  Waralaba Haiyo
Berbeda dengan jenis minuman di atas, brand ini menjual produk yoghurt sebagai minuman kesehatan. Minuman ini telah menjadi perhatian pencinta yoghurt Indonesia. Dan anda dapat memanfaatkan hal tersebut. Untuk yang ingin mencoba waralaba minuman ini, siapkanlah modal mulai dari Rp 1,7 juta dan seterusnya.

5.  Franchise Wisco
Ingin memulai usaha minuman coklat dengan modal yang kecil, anda dapat mencoba membuka usaha franchise wisco. Bisnis rumahan modal kecil ini dapat dibuka dengan pake kemitraan Rp 6 juta rupiah. Dan tidak perlu khawatir, karena minuman ini telah menjadi primadona untuk pecinta coklat.

6.  Waweo Choco Buzz
Masih berbicara soal usaha minuman, anda juga dapat mencoba untuk membuka usaha Waweo Choco Buzz. Produk dari waralaba minuman ini adalah minuman coklat namun disajikan dalam bentuk milkshake. Dan tentunya akan menarik peminat dari semua kalangan. Untuk anda yang ingin membuka usaha ini, siapkanlah modal sebesar 6 juta rupiah.
Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Kecil Menengah yang Baik dan Benar
Bagaimana sudah menentukan usaha mana yang akan ditentukan? Sedikit saran, usahakan anda memilih minuman yang benar-benar anda kuasai. Sehingga dalam menjalankan waralaba minuman tersebut anda tidak kesulitan dan kebingungan. Jika memungkinkan, pelajari terlebih dahulu tentang minuman tersebut. Agar dapat memberikan mutu dan kualitas produk terbaik untuk pelanggan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waralaba Minuman Rumahan yang Menguntungkan Akan Tambahkan Pemasukan Anda

0 komentar:

Posting Komentar