Usaha Kreatif Rumahan, Bisnis Sampingan dan Peluang Usaha 2019

Ragam Usaha Kuliner Modal Kecil Untuk Anda

Ragam Usaha Kuliner Modal Kecil Untuk Anda - Mempunyai usaha tau bisnis sendiri pada era sekarang ini menjadi banyak pilihan bagi setiap orang. Bisnis kuliner menjadi salah satu yang paling ramai, untuk anda yang hanya memiliki modal pas-pasan tidak usah khawatir. Usaha kuliner modal kecil dapat menjadi pilihan ditengah sulitnya mencari lapangan pekerjaan. Banyaknya orang gila makan saat ini menjadi patokan yang cukup menjanjikan untuk anda.

Usaha atau bisnis kuliner yang membutuhkan modal kecil sangatlah beragam. Berikut akan dipaparkan mengenai usaha kuliner murah meriah yang dapat menjawab kerisauan anda dalam membangun kerajaan bisnis khususnya pada bidang kulinar. Berwirausaha sangatlah menguntungkan, bukan hanya bagi diri sendiri tetapi juga orang lain karena anda dapat menciptakan lapangan pekerjaan dari bisnis yang anda tekuni.

usaha kuliner dengan modal kecil

Macam-macam Usaha Kuliner Modal Kecil yang Cocok Untuk Anda

Bermacam-macam usaha kuliner terkadang membuat bingung anda. Berikut ini merupakan macam-macam usaha kuliner yang meimiliki modal kecil dan semoga sesuai dengan keahlian anda:

1.  Usaha Kuliner Aneka Jus
Cuaca yang panas terik ketika siang hari menjadikan orang cepat haus dan membutuhkan minuman yang segar. Membuat depot minuman jus merupakan peluang usaha kuliner yang menjanjikan, terlebih jika anda memiliki rumah di depan jalan raya, anda dapat menjadikan teras rumah anda untuk berjualan jus. Anda tidak perlu modal yang besar tentunya, hanya sediakan etalase dan alat pembuat jus saja.

Baca Juga : Usaha Martabak Mini dan Beberapa Tips Untuk Memulainya

2.  Usaha Kuliner Kedai Kopi
Kopi merupakan minuman favorit bagi orang Indonesia. Kopi sangat digemari oleh semua kalangan dari kalangan anak muda sampai dengan kalangan orang tua sekalipun. Bisnis atau usaha kuliner ini tidak perlu memerlukan modal yang cukup besar. Prospek penjualan minuman kopi sangatlah menjanjikan mengingat kegemaran masyarakat akan kopi.

3.  Usaha Kuliner Tahu Bulat
Usaha kuliner modal kecil berikutnya ialah berjualan tahu bulat. Tahu bulat merupakan makanan ringan yang cukup unik dan digemari banyak orang. Anda tidak perlu memerlukan modal yang besar untuk memulai usaha ini. Peluang sukses dalam melakukan usaha ini cukup besar mengingat tahu bulat merupakan makanan yang cukup fenomenal di Indonesia karena kemunculannya yang menggegerkan.

4.  Usaha Kuliner Bubur Kacang Hijau
Bubur kacang hijau mengandung vitamin yang cukup bagus bagi tubuh dan banyak orang menyukainya. Usaha ini menjadi salah satu peluang bisnis modal kecil berikutnya. Omset penjualannya cukup lumayan tetapi, modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Maka ini cocok sekali bagi anda yang memiliki modal pas-pasan saja atau tidak banyak.

peluang usaha yang belum banyak pesaing

5.  Usaha Kuliner Roti Bakar
Roti bakar sangat digemari banyak kalangan sebagai cemilan saat berkumpul dengan teman ataupun sanak saudara. Usaha roti bakar juga tidak perlu modal yang cukup besar namun omset yang diperoleh cukup menjanjikan.

Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Roti Bakar Lengkap dengan Rincian Biayanya

Usaha kuliner modal kecil sangatlah beragam, anda dapat memilihnya sesuai kemampuan yang anda miliki. Pilihlah bisnis kuliner yang menguntungkan bagi anda. Selamat mencoba semoga sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ragam Usaha Kuliner Modal Kecil Untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar