Usaha Kreatif Rumahan, Bisnis Sampingan dan Peluang Usaha 2019

Usaha Rumahan Yang Menjanjikan dengan Modal yang Kecil

Usaha Rumahan Yang Menjanjikan dengan Modal yang Kecil - Berminat untuk membuka usaha dirumah? Namun belum tahu usaha apa yang dibuka? Anda dapat membaca beberapa contoh usaha rumahan yang menjanjikan di bawah ini. Dan jadikan usaha tersebut sebagai referensi untuk calon usaha anda. Penasaran dengan apa saja usaha tersebut? Berikut informasinya untuk anda.

Beberapa Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Untung Besar

Usaha yang akan anda jalankan ini, dipastikan tidak akan menganggu jalannya pekerjaan utama. Oleh karenanya, usaha ini dapat dikategorikan sebagai bisnis sampingan. Ingin mengetahui usaha apa saja yang dapat dilakukan sebagai usaha sampingan? Simaklah informasi di bawah ini.

1.  Usaha Rumahan yang Menjanjikan: Berjualan Pulsa
Jika ingin melakuka usaha yang cukup mudah, cobalah untuk melakukan jual beli pulsa. Usaha modal kecil menguntungkan ini dapat dijual di rumah ataupun ketika mengerjakan di kantor. Tidak perlu khawatir dengan pasaran, karena setiap orang membutuhkan pulsa di era modern ini.
usaha rumahan yang menjanjikan untuk ibu rumah tangga

2.  Ide Usaha Kreatif: Usaha Air Isi Ulang
Usahakan anda memilih usaha yang memang dibutuhkan oleh banyak orang. Sehingga usaha anda dapat berjalan terus dan memiliki banyak pelanggan. Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah usaha air isi ulang. Usaha ini tentunya akan memiliki banyak konsumen. Karena air adalah kebutuhan utama dari masyarakat.
Baca Juga : Bisnis Online yang Menjanjikan dengan Modal Kecil
3.  Jasa Penulisan Online
Untuk anda yang tidak memiliki modal besar, jenis usaha seperti ini dapat anda lakukan. Usaha rumahan yang menjanjikan ini hanya membutuhkan gadget yang biasa anda gunakan dan kuota internet. Pasaran dari usaha ini pun cukup tinggi. Karena banyak pula orang yang ingin mengisi blognya, namun tidak memiliki waktu untuk melakukannya.

4.  Bisnis Usaha Rumah Tangga dengan Membuka Tempat Bimbel
Bagi yang memiliki banyak waktu luang, sebaiknya manfaatkan waktu tersebut dengan membuka bimbel. Tidak membutuhkan banyak modal, karena cukup membukanya dirumah. Dan cukup mengundang anak-anak tetangga ataupun teman sekolah anak.

5.  Cuci Kendaraan Bermotor
Bentuk usaha lain yang dapat anda lakukan dirumah adalah cuci kendaraan bermotor. Usaha rumahan yang menjanjikan ini tidak memiliki modal yang besar, namun tentunya akan memiliki keuntungan yang besar. Karena akan banyak orang yang menggunakannya ketika enggan mencuci kendaraannya sendiri.

souvenir usaha rumahan yang menjanjikan

6.  Jasa Pengetikan
Usaha berikutnya yang dapat dilakukan adalah jasa pengetikkan. Usaha ini tidak akan menganggu pekerjaan anda. Karena usaha ini dapat dijalankan setelah mengerjakan pekerjaan utama. Dan, usahakan anda membukanya dengan sekolah atau kampus. Sehingga target pasar yang dituju adalah murid dan mahasiswa.
Baca Juga : Tips dan Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Perusahaan
Enam bentuk usaha tersebut, dapat anda lakukan dengan mudah dan tentunya tidak memerlukan banyak modal. Usaha rumahan yang menjanjikan tersebut pun akan memberikan keuntungan yang besar. Namun satu yang harus diingat, agar anda memiliki kualitas terhadap usaha tersebut. Sehingga usaha dapat dijalankan dengan baik dan memberi banyak keuntungan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Rumahan Yang Menjanjikan dengan Modal yang Kecil

0 komentar:

Posting Komentar