Usaha Kreatif Rumahan, Bisnis Sampingan dan Peluang Usaha 2019

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga dengan Modal Sedikit

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga dengan Modal Sedikit - Sebagian ibu rumah tangga memang hanya mengurus urusan rumah tangganya saja seperti bersih bersih rumah, menjemput anak sekolah, dan masih banyak lagi. Kadang kadang setelah urusan rumah tangga itu selesai, para ibu bingung akan melakukan kegiatan apalagi. Nah untuk mengisi kegiatan ibu dirumah, disarankan membuka usaha sampingan. Usaha sampingan ibu rumah tangga dapat meningkatkan kondisi finansial anda. Tidak hanya itu usaha sampingan ini juga dapat menambah teman dan kenalan.

Beberapa Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Sedikit

Untuk mengobati rasa penasaran anda tentang usaha sampingan ibu rumah tangga dengan modal yang sedikit, dibawah ini akan dijelaskan uraiannya. Lets check it!

1.  Usaha online shop
Usaha rumahan ibu rumah tangga yang pertama adalah membuka usaha online shop. Online shop dinilai usaha yang paling efektif untuk para ibu rumah tangga. Hal ini dikarenakan membuka bisnis online shop tidak membutuhkan tenaa yang besar dalam mengelolanya, hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet yan lancar. Jadi walaupun membuka online shop, pekerjaan rumah tangga para ibu tidak akan terbengkalai. Anda bisa menjual berbagai produk di online shop.
Baca Juga : Bisnis Online yang Menjanjikan dengan Modal Kecil
usaha sampingan ibu rumah tangga di desa

2.  Membuka katering atau produksi kue rumahan
Usaha sampingan ibu rumah tangga yang kedua adalah dengan membuka katerin atau produksi kue rumahan. Untuk anda ibu rumah tangga yang suka memasak dan membuat kue disarankan membuka usaha ini. Membuka usaha makanan seperti katering dan membuat kue terbilang memiliki keuntungan yang besar dan modal yang sedikit. Salah satu contoh usaha kecil kecilan dirumah ini dapat membantu meningkatkan kondisi finansial anda dan membantu suami anda dalam mencari nafkah.

3.  Membuka laundry
Selanjutnya usaha rumahan ibu rumah tangga yang ketiga adala membua laundry. Dengan membuka laundry kiloan anda bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah karena banyak orang yang malas mencuci dan pastinya membutuhkan jasa laundry kiloan. Membuka usaha laundry kiloan juga tidak memerlukan modal yang besar. Anda hanya perlu menyediakan tempat, beberapa mesin cuci, setrikaan, dan seperangkat untuk mencuci lainnya.
Baca Juga : Usaha Laundry Kiloan yang Menguntungkan
pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

4.  Membuka rental playstation
Contoh usaha rumahan ibu rumah tangga yang lainnya adalah membuka rental playstation. Playstation memang sedan trend dimasa modern ini, jadi pastinya banyak anak anak yang gemar memainkannya. Anda yang membuka usaha ini dijamin akan memiliki keuntungan yang besar yang dapat meningkatkan kondisi finansial anda. Namun yang menjadi kendala adalah  anda memerlukan modal yan besar dalam mendirikan usaha rental playstation ini.

Penjelasan diatas tentang usaha sampingan ibu rumah tangga yang bisa dijelaskan. Penjelasan ini dapat dijadikan sebagai bahan reverensi anda untuk membuka usaha dirumah dengan modal yang sedikit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga dengan Modal Sedikit

0 komentar:

Posting Komentar