Usaha Kreatif Rumahan, Bisnis Sampingan dan Peluang Usaha 2019

Usaha Angkringan yang Sukses dan Menguntungkan

Usaha Angkringan yang Sukses dan Menguntungkan - Pada era sekarang ini memang telah banyak usaha kuliner yang marak di masyarakat salah satunya adalah usaha angkringan. Angkringan adalah kuliner khas kita Yoggyakarta yan menyediakan berbagai kudapan makanan berupa jeroan ayam, nasi kucing, gorengan dan masih banyak lagi. Membuka salah satu usaha kuliner ini memang mudah dan terbilang cukup murah. Nah bagi anda yang ingin membuka usaha kuliner khas kota Yogyakarta ini disarankan anda mengetahui beberapa saran dan tips dibawah ini.

Tips Usaha Angkringan Yang Sukses Dan Menguntungkan

Untuk anda yang ingin membuka usaha kuliner angkringan, sebaiknya menyimak tips agar usaha yang anda buat sukses dan memiliki keuntungan yang tinggi.
usaha angkringan gaul

1.  Memilih lokasi yang tepat
Tips yang pertama dalam merintis usaha angkringan adalah memilih lokasi yang tepat. Pasalanya lokasi usaha sangat menentukan untung atau ruginya usaha yang anda buat. Anda bisa membuka usaha kuliner ini di daerah tertentu seperti daerah kampus, perkantoran, kost kostan mahasiswa, kawasan pemukiman, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu keuntungan bisnis angkringan ini dapat menunjang kondisi finansial anda menjadi lebih baik.
Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Roti Bakar Lengkap dengan Rincian Biayanya
2.  Menyediakan menu yang menarik
Tips yang kedua dalam membuka usaha angkringan adalah anda harus menyediakan menu yang menarik. Dengan menu yang menarik, pastinya para pelanggan akan tertarik dengan dagangan yang anda jual. Anda bisa menjual menu konsep angkringan unik untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi. Anda bisa menambahkan menu makanan seperti sambel pete atau jengkol, ayam bakar, dan masih banyak lagi.

3.  Menjual dengan harga murah
Untuk mendapatkan keuntungan bisnis angkringan yang tinggi anda harus menjual barang dagangan anda dengan harga yang murah dan terjangkau. Dengan harga yang murah tentunya para pelanggan akan tertarik untuk datang ke usaha angkringan anda. Usahakan anda mematok harga barang dagangan anda tidak lebih dari 5000 rupiah.

bisnis angkringan sukses

4.  Membuat konsep angkringan lebih menarik
Untuk membuat bisnis angkringan anda laris laku dipasaran, anda harus membuat konsep angkringan unik. Konsep angkringan yang unik dapat menarik para pengunjung untuk membeli barang dagangan anda. Anda bisa menambahkan aksen yang instagramble dan ditambah lampu lampu kecil yang berwarna warni. Namun perlu diingat, dalam membuat konsep angkringan yang unik anda tidak boleh menghilangkan ke khasan yang dimiliki angkringan.

5.  Menjaga kebersihan
Angkringan yang bersih tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Memiliki usaha angkringan yang bersih dapat menarik minat pebel untu datang membeli barang dagangan anda. Tidak hanya itu, memiliki tempat usaha yang bersih juga menjadikan makanan yang anda jual menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.
Baca Juga : Ide Bisnis Rumahan yang Menguntungkan
Penjelasan diatas tentang tips usaha angkringan yang bisa dijelaskan. Dari beberapa penjelasan diatas dapat anda jadikan sebagai acuan dalam membuka usaha angkringan yan sukses dan menguntungkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha Angkringan yang Sukses dan Menguntungkan

0 komentar:

Posting Komentar