Usaha Kreatif Rumahan, Bisnis Sampingan dan Peluang Usaha 2019

Gambaran Modal Usaha Pecel Lele Yang Menguntungkan

Gambaran Modal Usaha Pecel Lele Yang Menguntungkan - Pecel lele sangat digemari oleh masyarakat selain makanannya yang lezat, harganya juga murah. Maka tak heran jika peluang dari bisnis pecel lele lamongan ini memiliki keuntungan yang besar. Modal usaha pecel lele dijalankan dengan modal yang sedikit tetapi memiliki keuntungan yang besar.

Banyak orang yang ingin sekali tahu cara membuka usaha pecel lele supaya mereka menjadi seorag wirausahawan pecel lele yang sukses. Bagi mereka yang ingin berwirausaha biasanya telah mencoba berbagai cara dengan modal yang cukup besar, akan tetapi tidak terhindarkan dari kerugian.

bisnis pecel lele lamongan

Rincian Modal Usaha Pecel Lele

Modal kecil yang dibutuhkan dalam mendirikan usaha pecel lele memberikan peluang potensi keuntungan yang besar. Namun, tak jarang orang yang belum mengetahuinya. Berikut beberapa rincian modal usaha pecel lele.

1.  Gerobak Pecel Lele
Pada awal membuka warung pecel lele anda dapat menggunakan cukup satu gerobak pecel lele. Jika, sudah memperoleh keuntungan yang cukup besar anda bisa menambah jumlah gerobak untuk menambah cabang usaha anda. Gerobak juga perlu di jaga kebersihannya agar warung pecel lele ini tetap higienis. Harga gerobak pecel lele sekitar 3 juta.
Baca Juga : Ini Dia Analisa Usaha Budidaya Lele Sistem Bioflok di Kolam Terpal
2.  Tenda
Tenda pecel lele biasanya berukuran 4x6. Tenda ini biasanya untuk menutup atap warung pecel lele ini. Harga tenda pecel lele ini sekitar 1 jutaan. Tentunya sangat terjangkau untuk harganya.

3.  Kompor Gas
Kompor gas yang diperlukan dalam usaha awal pecel lele ini cukup satu kompor. Namun, memilih kompor gas harus yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Harga kompor gas Rp. 500.000, 00.

4.  Spanduk
Spanduk merupakan salah satu media promosi pada usaha bisnis lamongan. Spanduk harus di desain secara unik. Biasanya usaha ini terletak di pinggir jalan sehingga setiap orang yang membaca spanduk yang di pasang di depan tenda dapat menarik perhatian orang yang membacanya. Harga spanduk pecel lele berkisar sampai Rp. 100.000,00.

usaha pecel lele pinggir jalan

5.  Peralatan pendukung
Peralatang pendukung dalam usaha ini adalah peralatan dapur seperti wajan untuk menggoreng, kompor gas, piring saji, sendok dan garpu, wadah untuk sendok, wadah untuk kecap, ember untuk wadah air, baskom kecil dan besar, alat ulek sambal, kemudian pisau dapur, wadah air minum dan gelas, etalase kecil, dan lain sebagainya. Biaya yang dibutuhkan sekitar 5 juta.
Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Roti Bakar Lengkap dengan Rincian Biayanya
Keselurahan dari modal usaha warung pecel lele berkisar antara 9 jutaan. Modal awal harus diperhitungkan dan dipertimbangkan agar  usahanya berhasil. Semoga dengan membaca beberapa deskripsi modal bisnis warung pecel lele dapat mempermudah anda dalam menentukan apa saja modal dalam usaha pecel lele dengan modal sedikit tetapi memiliki keuntungan yang besar dapat anda terapkan dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambaran Modal Usaha Pecel Lele Yang Menguntungkan

0 komentar:

Posting Komentar